NAGA DENGAN SERATUS KEPALA #naga


Seorang ksatria  yang tengah mengembara melewati hutan lebat, tiba-tiba melihat seekor naga raksasa di tengah hutan. Ia sudah sering bertemu dengan banyak naga dan berhasil mengalahkannya. Namun naga yang satu ini memiliki seratus kepala dengan rahang menganga memperlihatkan gigi-giginya yang tajam mengerikan!

“Aku pernah mengalahkan naga dengan tiga dan tujuh kepala tapi ini seratus!”gumamnya kecut. Nyalinya langsung ciut menyaksikan lawannya kali ini. Ksatria pemberani itu kali ini memutuskan untuk melarikan diri saja.

Padahal jika dicermati naga itu malah akan sulit bergerak karena masing-masing kepalanya mempunyai pemikiran yang berbeda-beda. Karenanya naga itu pasti akan lebih mudah untuk dikalahkan.

Beberapa saat kemudian, Ksatria  itu bertemu dengan  seekor naga lainnya di semak-semak di depannya. Naga kali ini hanya memiliki satu kepala saja sehingga Ksatria itu tidak takut. 

Dengan pedang di tangan ia siap melawan. Ia tidak coba menyelamatkan diri.  Tetapi, meskipun naga ini hanya memiliki satu kepala, ia memiliki seratus kaki!

Dalam sekejap, Naga itu melompat dan menyergap Ksatria yang malang dan ceroboh itu. Ksatria itu akhirnya tewas secara mengenaskan karena kesalahan dalam memperhitungkan lawannya.

Posting Komentar untuk "NAGA DENGAN SERATUS KEPALA #naga"